Terjun  dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan, Seorang Pria Tergeletak di Lantai 2, Kabarnya Masih Hidup...

Terjun  dari Lantai 7 Thamrin Plaza Medan,  Seorang Pria Tergeletak di Lantai 2, Kabarnya Masih Hidup...
Seorang pria tergeletak setelah dilaporkan terjatuh dari lantai 7 Thamrin Plaza Medan malam ini. Foto: medanbisnisdaily.com

MEDAN  (RIAUSKY.COM)-  Peristiwa mengerikan terjadi di Thamrin Plaza Medan, Senin (9/3/2020) malam ini.

Seorang pria, diduga stres nekat terjun dari lantai VII pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Thamrin Medan itu. Belum diketahui kondisi korban sesaat mendarat di lantai 2.

Sejumlah saksi menyebutkan korban masih bergerak, namun, saksi lainnya menyebutkan kalau korban meninggal di tempat. 

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa mengerikan tersebut terjadi sekitar pukul  19.30 WIB. Saat itu, kondisi pusat perbelanjaan itu tidak terlalu ramai. 

Dilansir dari Medanbisnis Daily, salah seorang saksi mata yang melihat langsung kejadian itu  menyebutkan, peristiwanya berlangsung sangat cepat. 

Saat itu, Nino  mengaku sedang melipat pakaian di counter fashion lantai dasar. ''Tiba-tiba aja dia jatuh dari atas, hampir kena aku. Jatuhnya pas ke tempat rak baju ini," kata wanita 29 tahun ini Senin malam.

Menurutnya, pria yang mengenakan kaos merah dengan celana panjang keper krim ini lompat dari lantai 7 gedung tersebut. "Sampai lemas saya melihatnya, gak tahan saya banyak darah, terus Sekuriti Thamrin langsung datang," jelasnya.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago yang dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya masih menuju ke lokasi kejadian. 

"Benar kejadiannya. Namun anggota masih menuju ke lokasi," ujarnya melalui telepon seluler.

Untuk kondisi, lanjut Faidir, korban belum meninggal. "Korban belum meninggal. Namun belum diketahui ia jatuh dari lantai berapa," sebutnya.(R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index